Ifan Binawa Kepala Kampung Muda yang Religius /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN (KS01)

KABARSUMATERA. CO. ID WAY KANAN / Ifan Binawa adalah kepala Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Dia berhasil menjadi kepala Kampung inspiratif setelah memperoleh suara terbanyak dibanding calon lainnya.

 

[caption id="attachment_9309" align="alignleft" width="552"]( Ifan Binawa Kepala Kampung Bumi Agung Way Kanan) ( Ifan Binawa Kepala Kampung Bumi Agung Way Kanan)[/caption]

rendah hati,Kalem, Religius dan bersahaja,serta pandai sekali Menggunakan bahasa Jawa yang sangat halus, yang ia miliki Membuat Masyarakat Kampungnya sangat Menghormatinya.

Selain kepala Kampung inspratif, Beliau juga tercatat sebagai kepala Kampung termuda Menurut Pantauan TIM KABARSUMATERA. CO. ID beberapa hari yang lalu saat berkunjung ke tempat kediamannya.

Saat di konfirmasi awak Media beberapa hari yang lalu , (19/03/19) Ifan Binawa Mengatakan “ya mas, Wacananya tahun ini saya mewacanakan pembangunan sarana infrastruktur Olahraga, agar Pemuda di Kampung bisa berolahraga dengan tempat yang lebih baik”.Ujarnya dengan Senyum Manis.

Lebih lanjut Ifan Binawa bercerita kepada Tim KABARSUMATERA. CO. ID ia sangat berharap sekali kepada masyarakat Kampung Bumi Agung agar selalu kompak dalam setiap kegiatan yang prinsipnya untuk kemajuan kampung,serta mendo’akan Semoga disetiap langkah saya Memimpin selalu di berikan kesehatan “.Tegas Ifan Kepada Tim KS.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan