” Ini pesan kadis Kesehatan OKU Timur kepada bidan PTT Daerah yang di nyatakan lulus”

  • Bagikan

Kabarsumatera. Co. Id MARTAPURA Pemerintah Daerah OKU Timur membuka penerimaan baru untuk pegawai tidak tetap (PTT) Dokter Umum, Dokter Gigi dan Bidan. Sebanyak 205 orang yang terdiri dari 7 orang dokter umum, 3 orang dokter gigi, dan 195 orang bidan akan ditempatkan di Unit Pelayanan Teknis (UPT) dan Puskesmas pada Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten OKU timur.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Daerah kabupaten OKU timur , Dr Hj Erly Yani.M.kes. pembukaan pendaftaran Bidan PTT sudah kita mulai dari tanggal 21 sampai 22 agustus mas, sedangkan 23 tes tertulis nya mas untuk pengumuman hasil seleksi 25 serta pemberkasan yang lulus 28/08 ,saat di konfirmasi kabarsumatera. Co. Id di ruang kerja nya Rabu (23/08) pagi.

Lebih lanjut Kadis kesehatan menyampaikan kepada kabarsumatera. Co. Id “saya berharap mas apabila kelak di terima nya bidan PTT daerah, yang di nyatakan lulus supaya bisa tinggal diDesa dimana mereka di tempatkan serta bisa melayani masyrakat yang membutuhkan setulus hati”. ucap nya ke awak media

Untuk rekrutmen yang dilakukan pada bulan Agustus ini, Pemda OKU Timur akan menerima sebanyak 205 orang,
Sistem penerimaan kita adakan secara tertulis sedangkan penyeleksi kita terdiri dari dinas inspektorat, BKD, dan Dinas Kesehatan ,ujar Dr erly. (rico)

banner 728x90
  • Bagikan