Irawan Hamdi Prioritaskan Bangunan Yang Di Inginkan Warga nya

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN Monitoring dan Evaluasi Dana Desa (DD) di laksanakan langsung yang di pimpin l oleh Pak Camat Kecamatan Way Tuba IRWANSYAH, S.sos, MH. dan di dampingi oleh Stap dan Kasi dari kecamatan yaitu Tim 1 pada hari kamis (01/11) pagi, di Way Mencar.

Kampung Way Mencar di Tahun 2018 mengalokasikan Dana Desa nya untuk beberapa bangunan yaitu pos Ronda, Siring pasang, jalan cor beton dan lainnya.

Baca Juga :   Pemerintah Kampung Say Umpu Kecamatan Way Tuba Salurkan BLT Dana Desa

Dalam kegiatan Evaluasi dan Monitoring ini di dampingi oleh Kepala Kampung Way Mencar Irawan Hamdi beserta PD, PLD dan Perangkat Kampung nya. Bangunan di tahun 2018 untuk kampung Way Mencar sangat bermanfaat yaitu pos Ronda yang begitu terasa bagi masyarakat untuk pantauan keamanan di kampung tersebut.

Irawan Hamdi Kepala Kampung Way Mencar mengatakan tentang ADD Tahun 2018 saat di bincangi Awak Media pagi tadi, “Bangunan (DD) Dana Desa tahun 2018 ini semoga lebih bermanfaat untuk Masyarakat saya dengan di bangun nya Pos Ronda dan bangunan lainnya, Semoga kedepan nya Kampung Way Mencar bisa lebih baik dan berkembang”. Ucap nya. (ADV)

Baca Juga :   Pemda OKU Timur Terima Bantuan Angkutan Desa"

laporan Wartawan : dedy Setiawan

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan