JAGA KEBUGARAN & SILATURAHMI KECAMATAN WAY TUBA SENAM BERSAMA DI KAMPUNG RAMSAI

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : KS
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN – Banyak cara yang dilakukan pemerintah Kecamatan Way Tuba untuk menjaga kebugaran aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Kecamatan way tuba dan Aparatur Kampung se Kecamatan Way Tuba.

Salah satunya dengan melaksanakan olahraga senam pagi secara rutin seperti yang digelar Jumat (26/7/2019) Pagi Kampung Ramsai.

Dengan dipandu Istruktur Senam, kegiatan olahraga senam yang diselenggarakan Kecamatan Way Tuba Melalui Pemerintah Kampung Ramsai, mendapat respon positif.

Camat Way Tuba Irwansyah., S. Sos Bersama dengan Kepala Kampung Ramsai, Karang Taruna Kampung Ramsai, Ka Puskes Way Tuba dan 13 Kepala Kampung beserta sekkam se Kecamatan Way Tuba nampak tampak sangat semangat dan antusias dengan kegiatan tersebut.

Mengawali kegiatan Camat Way Tuba me nyampaikan Apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kampung Way Pisang dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Way Tuba yang telah meraih Juara 3 pada Festival Pangan Lokal Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Kabupaten Way Kanan.

Selanjutnya Irwansyah, S. Sos menegaskan kepada Seluruh Kepala Kampung untuk melaksanakan Surat Edaran Bupati Way Kanan tentang Pengelolaan Keuangan terkait dengan melaksanakan penyusunan RPJM, RKP dan melaksanakan kegiatan yang bersumber dari APBKamp.
Ia juga mengingatkan kepada seluruh Kepala Kampung terkait penyelenggaraan HUT RI Ke 74 di tingkat Kecamatan ataupun Masing-masing Kampung.

Seusai kegiatan Irwansyah menyampaikan pada awak media KABARSUMATERA.CO.ID bahwa penyelenggaraan kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk menjaga Kebugaran dan menjaga jalinan silaturahmi antar lembaga yang ada di kecamatan Way Tuba.

Selaras dengan Camat Way Tuba, Kepala Kampung Ramsai, Rasidal mengaku antusias melaksanakan program kecamatan way tuba ini. Dimana saat ini kampung Ramsai yang mendapatkan giliran untuk menyelenggarakan senam bersama. ” Semoga menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat kampung Ramsai” pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan