Jalan Provinsi di Bangun,Gubernur Sumsel Tinjau Langsung

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA-Bupati OKU Timur, HM Kholid Mawardi menyampaikan, atas nama masyarakat dan Pemkab OKU Timur, mengucapkan terimakasih atas peningkatan kualitas Jalan Provinsi di Kabupaten OKU Timur yang sedang di kerjakan Sepanjang 28 kilometer dengan lebar 6 meter.Gumawang-Petanggan 14 kilometer dengan perincian di Petanggan-Batu Kuning dengan panjang 8 kilometer, perbatasan Kabupaten OKI.

 

 

hal ini disampaikan Kholid disaat sambutan Mendampingi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin, meninjau langsung pengerjaan peningkatan kualitas Jalan Provinsi di wilayah Kabupaten OKU Timur, yakni Kurungan Nyawa-Gumawang OKU Timur Kamis (15/05) pagi.

 

lebih lanjut Kholid mengatakan”Jalan ini dibangun menggunakan kontruksi jalan nasional yang tahan hingga 10 tahun. Untuk itu, kita berharap dengan dibangunnya jalan ini, perekonomian masyarakat akan semakin maju lagi,” Ujar Kholid.

Gubernur Sumatera Selatan Hi Alex Noerdin dalam sambutan nya menyampaikan “Kalau panjang Jalan Provinsi di OKU Timur mencapai 250 kilometer, dan untuk perbaikannya tahun ini telah dianggarkan sebesar Rp 150 miliar. Kemudian pada ABT akan dianggarkan lagi untuk OKU Timur, sehingga anggaran perbaikan jalan di Kabupaten ini akan bertambah,” Ujar Gubernur Sumsel, Ir Alex Noerdin, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten OKU Timur.

 

 

dalam acara yang sama Perbaikan Infrastruktur jalan Provinsi tersebut dan kedatangan Gubernur yang memantau langsung perbaikan jalan tersebut juga mendapat sambutan dan apresiasi dari masyarakat setempat, Dikarnakan Jalan ruas Provinsi sekitar Belitang merupakan jalur padat yang sudah sangat lama tidak tersentuh perbaikan,dan menjadi salah satu akses jalan masyarakat untuk membawa hasil Bumi seperti gabah dan lain lain nya.

 

“Kami masyarakat mengucapkan terimakasih atas pembangunan jalan yang kami damba-dambakan,jalan ini sudah sangat lama tidak tersentuh perbaiakan, Alhamdullilah jalan ini sekarang sudah diperbaiki,Semua masyarakat yang ada disini selalu berharap untuk melihat jalan ini mulus kembali, karena jalan ini sebagai roda penggerak perekonomian masyarakat yang ada disini,” Pungkas Boy salah satu warga yang sedang melintasi jalan tersebut (Rico/ADV)

banner 728x90
  • Bagikan