KabarSumatera.co.id Tangis Haru warga Way Tuba yang Terkena Musibah Kebakaran Saat Menerima Bantuan Dari Pemerintah Kampung Way Tuba

719

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Muhamad Teguh Kepala Kampung Way Tuba bersama  Aparatur Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung menyerahkan penggalangan Dana hasil hari ini untuk musibah kebakaran di kampung nya.

Setelah kejadian terbakar nya Rumah  Dedi Irawan Warga Kampung Way Tuba Selasa (12/06)  sekitar Pukul 04:30 WIB. Aparatur Kampung dan Warga Kampung Way Tuba langsung mengadakan Penggalangan dana untuk membantu keluarga Bapak Dedi Irawan yang mengalami musibah.

 

“Alhamdulilah syukur Dana sudah terkumpul senilai Rp.4.87000 dan sudah di serahkan kepada keluarga bapak Dedi Irawan sore ini selepas berbuka puasa”.Kata M Teguh saat di bincangi KabarSumatera.co.id.

lebih lanjut Muhamad Teguh Kepala Kampung Way Tuba mengatakan saat di konfirmasi Awak Media Kabarsumatera.co.id di Rumah nya, “Semoga dengan musibah ini menjadi pelajaran untuk kita semua, menjadikan kita menjadi pribadi yang kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan hidup dan ada nya musibah ini tetap tabah dan ambil hikmah nya”. Tutur nya.

 

Selanjut nya korban kebakaran Bapak Dedi Irawan mengucapkan Ribuan terimakasih kepada Kepala Kampung Muhamad Teguh dan Aparatur Kampung Way tuba dan Masyarakat setempat atas bantuan yang di berikan hari ini dari segi tenaganya mau pun Rupiah nya, Lebih lanjutnya Dedi Irawan menyampaikan “Semoga Amal Ibadah Bapak dan ibu saudara di terima dan di balas oleh Allah SWT”. Ucap nya sambil meneteskan air mata.

 

menurut Pantauan Media KabarSumatera.co.id Muhamad Teguh sosok Pemimpin yang di impi-impikan Warga Kampung Way Tuba selama ini. Pemimpin yang peduli terhadap Warga nya, Cepat tanggap dan bijak dalam memberi keputusan, melayani masyarakat nya dengan baik, Masih cukup muda dan berkarya. “Tetap menjadi Kepala Kampung atau Pemimpin yang di dambakan semua Warga Kampung Way Tuba”.kata salah satu warga yang enggan disebutkan nama nya. (dedy)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda