Kabupaten Way Kanan akan gelar MTQ ke XIV

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU Pelaksanaan MTQ ke XIV Kabupaten Way Kanan Tahun 2017 akan dimulai tanggal 21 s.d. 26 Okt 2017 di Lapangan Pisang Baru Bumi Agung.

Sebagai persiapan Panitia Kabupaten menyelenggarakan Rapat Dewan Hakim MTQ,Rapat dilaksanakan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan,Kamis(12/10) pagi.

yang dipimpin oleh Kabag Kesra Setdakab Way Kanan Bp. Hi. Sudarno, S.Pd., MM, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Way Kanan Bp. Hi. M. Isa, S.Ag., M.Pd. yang dihadiri oleh 6 Dewam Hakim Provinsi dan 42 Dewan Hakim Kabupaten Way Kanan.

Rapat ini diselenggaran sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk mensukseskan Penyelenggaraan MTQ ini, ujar Kabag Kesra.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Seluruh Dewan Hakim yang akan bertugas benar benar dapat menjalankan tugas, fungsi dan kewajibannya sebagai petugas Penilai, karena dari beliau-beliau inilah nantinya akan lahir duta Way Kanan untuk maju ke MTQ Tingkat Provinsi Lampung.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan HM. Isa mengatakan bahwa seluruh komponen Kementerian Agama telah siap membantu dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten tahun 2017, Insya Allah kita akan maksimal menjalankannya ujar Isa disela-sela rapat.(RICO/RILIS)

banner 728x90
  • Bagikan