KADIS KESEHATAN KABUPATEN WAY KANAN UCAPKAN SELAMAT ATAS DIRAIH NYA AKREDITASI UTAMA OLEH PUSKESMAS WAY TUBA

  • Bagikan

kabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU- Demi Pelayanan Kesehatan yang baik Puskesmas Way Tuba Kabupaten Way Kanan Setahun Silam yang mengikuti Proses Akreditasi Hari ini di umumkan Mendapat Predikat UTAMA. oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Pemeriksaan dan pengujian dilakukan langsung oleh Survior Kementerian Kesehatan dari Jakarta.

sejak dibawah Kepemimpinan Sujatmoko Puskesmas Way Tuba banyak melakukan Perubahan Terutama Di bidang pelayanan,Infrastrukstur,bahkan Sarana keagamaan.

dari Pantauan KabarSumatera.co.id dilapangan Puskesmas tersebut Salah Satu Puskesamas yang letak nya sangat Strategis bahkan banyak Menolong Beberapa kali Laka Lantas Baik dari Wilayah Martapura Sumatera selatan maupun ibukota Way Kanan yaitu Blambangan Umpu.

Adapaun fasilitas yang dimiliki Puskesmas Way Tuba adalah Ruangan Rawat inap,UGD,Apotik,Serta Mushola yang sangat megah untuk sarana Beribadah yang di bangun Melalui Swadaya.

tidak hanya berhenti di pelayanan di lingkungan Kantor saja bahkan Sujatmoko serta beberapa Stap nya sering Turun langsung Kekampung Kampung yang ada di kecamatan Way Tuba salah Satu kampung yang di berikan arahan Oleh Sujatmoko yaitu Kampung Bandar Sari terkai ODF yaitu Bebas Buang air Besar Sembarangan.

alhasil Banyak Masyarakat Sekitar sadar akan Bahaya nya kotoran yang tidak dibuang pada tempat nya Seperti sering Buang air besar di kali, bisa menyebabkan datang nya Penyakit.

Saat di konfirmasi Melalui via telpon Seluler Jum’at (05/01) Siang, atas Predikat Akreditasi (UTAMA) Puskesmas Way Tuba Kadis Kesehatan Kabupaten Way Kanan Dr Farida Aryani mengucapkan “Ia mas alhamdulilah dan selamat tetap semangat selalu buat semua tim akreditasi puskemas way tuba dan semua tim akreditasi Dinkes juga semua tim yang terkait”. ujar nya ke KabarSumatera.co.id.

masih kata kadis Kesehatan Kabupaten Way Kanan “Bagi puskesmas way tuba dengan ucapan selamat terimakasih atas kekompakan dan kerjasama semua timnya . Khusus selamat dan sukses buat kepala puskesmas way tuba Pak Sujatmoko”.(Rico)

 

 

banner 728x90
  • Bagikan