Kajari OKU Timur Buka Stand Pelayanan Tilang di Pameran HUT OKU Timur Ke 15

  • Bagikan

 

Laporan Wartawan : Dodi Setiawan

KabarSumatera. Co. Id MARTAPURA -dalam rangka untuk Memeriahkan di Hari Ulang Tahun (HUT) OKU TIMUR yang Ke 15 Kejari OKU Timur Membuka Stand Pameran yang terletak di Lapangan Koni Martapura.

dalam Pantauan KabarSumatera. Co. Id di lapangan Stand Kejari OKU Timur Kamis, (17/01) pagi, menyiapkan Pelayanan :
1. Layanan tilang
2. Pelayanan Hukum
3. Informasi Publik

Berikut Penjelasan Nya terkait Pelayanan di atas, Layanan tilang dengan membuka loket tilang bagi pelanggar tilang utk membayar denda tilang dan mengambil jaminan tilang lansung di stand Kejaksaan Negeri OKU Timur sehingga masyarakat tidak perlu repot datang ke Loket tilang yg ada di Kejaksaan Negeri OKU Timur dan cukup datang ke stand yg ada di lapangan KONI kota Martapura.

Sedangkan pos meja Pelayanan Hukum memberikan konsultasi bagi masyarakat yg menyangkut persoalan hukum atau memberikan edukasi tentang permasalahan hukum yg dihadapi.

Pos atau meja Infomasi Publik adalah layanan yg di berikan kepada masyarat yg ingin mengetahui seluas luas nyo tentang Kejaksaan Negeri OKU Timur dan informasi lainnya yang dapat diberikan baik mengenai perkara yg ada ataupun kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri OKU Timur

Layanan tersebut di buka setiap hari selama pameran pembangunan Kabupaten OKU Timur berlangsung serta dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU Timur dari tgl 17 s/d 22 Januari 2018 di Lapangan KONI Kota Martapura.

banner 728x90
  • Bagikan