KAJARI OKU TIMUR ISMAYA HERA WARDANIE, SH, M.Hum PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA Ke-59

  • Bagikan

Laporan Wartawan : ANDRI
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID-OKUTIMUR Kejaksaan negeri Oku Timur adakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun 2019 bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri OKU Timur, Senin(22/07/2019).

Pada kesempatan ini Kajari Oku timur Ismaya Hera Wardanie, SH, M.Hum menjadi inspektur dalam upacara ini. Dari pantauan tim KABARSUMATERA.CO.ID dilapangan turut hadir wakil bupati OKU Timur Feri Antoni, SE, para assisten, serta kepala OPD di Oku timur mengikuti upacara HUT Adhyaksa ke-59.

Dalam sambutan Kejagung yang dibacakan oleh Kajari OKU Timur Ismaya Hera Wardanie, SH, M.Hum menyampaikan perjalanannya yang ke-59, segenap jajaran kejaksaan perlu meneguhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi segera terwujudnya negara kesatuan republik Indonesia yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur. Sebuah pernyataan senafas dengan semangat bangsa Indonesia yang sedang menyongsong perayaan hari ulang tahun kemerdekaan-nya yang ke-74 di tahun 2019 ini, melalui seruan dan ajakan untuk maju bersama”menuju Indonesia unggul”.

“harapan kami yang terpenting adalah membantu menjaga keutuhan NKRI dengan cara menjalankan tugas dan wewenang kami. Secara umum juga kami harus menjaga komunikasi agar suasana tetap harmoni di negara kita, namun itu juga butuh kerja sama dengan awak media dan instansi-instansi yang ada di OKU Timur”ungkapnya.

Disisi lain dari upacara peringatan HUT Adhyaksa ke-59 tahun 2019, kejaksaan negeri OKU Timur juga menjalankan program jaksa masuk sekolah, dimana kejaksaan negeri OKU Timur mensosialisasikan bagaimana tatanan hukum yang berlaku di Indonesia.

“kami juga memberikan pengetahuan-pengetahuan yang berkaitan tentang hukum, dengan harapan menjadikan para generasi muda tumbuh menjadi generasi yang taat akan hukum” pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan