Kakam Way Mencar: membangun dari rakyat untuk rakyat

  • Bagikan

Kabarsumatera. Co. Id BLAMBANGAN UMPU pembangunan infrastruktur Dana Desa tahun 2017 mulai Hari dirasakan masyrakat salah satu contoh nya di Kampung Way Mencar Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan hal ini terlihat dari pantauan kabardumatera. Co. Id di lapangan.

Saat kabarsumatera. Co. Id mengunjungi kepala kampung Way Mencar di ruang kerja nya rabu (23/08/2017).

Kepala kampung Way Mencar , Irawan Hamdi mengungkapkan bahwa sengaja anggaran dana desa kali ini dialokasikan untuk pembangunan jalan rabat beton sepanjang 300 meter terletak di dusun 01 kampung Way Mencar karena masyrakat menginginkan perbaikan jalan yang baik.

“saya berharap dengan ada nya pembangunan jalan ini dapat mendukung lancar nya perekonomian masyrakat way mencar”.pungkas orang nomor satu di kampung tersebut.

Serta memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat, jajaran Pemerintah kampung tokoh agama dan pihak terkait agar pelaksanaan pembangunan jalan dapat dilakukan dengan baik sesuai rencana.

Hal ini saya realisasikan berdasarkan visi misi saya pada saat mencalonkan kepala kampung di bulan november 2016.
“transfaran serta membangun dari rakyat untuk rakyat.” ujar Irwan kepada awak media.
Salah satu tokoh pemuda di kecamatan Way Tuba Rico Anggara mengomentari “semoga dengan pembangunan infrastruktur yang di realisasikan di kampung Way mencar dapat membantu lancar nya perekonomian di kampung tersebut. “(tim)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan