KAKAM YAZID AJAK RATUSAN WARGA SERDANG KURING PAWAI MERIAHKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

  • Bagikan

Laporan Wartawan : RIO
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/Way Kanan – Dalam rangka peringatan Mualid nabi Muhammad SAW di kampung Serdang Kuring Kepala Kampung bersama Tokoh Agama dan ratusan masyarakat Serdang Kuring melaksanakan pawai memeriahkan hari mualid nabi Muhammad SAW Sabtu (9/11/2019) Pagi.

Kepala Kampung Serdang Kuring Yazid, SE yang di dampingi oleh Ketua Peringatan Hari Besar Islam PHBI Abdul Manan, M.Pd.I melepas Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kampung.

Pawai Maulid Nabi yang di ikuti oleh TPA yang ada di kampung serdang kuring dan TPA kampung bumi agung wates serta masyarakat umum.
Kepala kampung Serdang Kuring Yazid., SE menyampaikan bahwa kegiatan pawai ini bisa dilaksanakan sebagai rutinitas setiap tahun untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa hari peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.” ujarnya.

Marsito sebagai salah satu Masyarakat Serdang Kuring mengatakan “Dengan adanya pawai ini yang pasti lebih menginggatkan kembali kepada masyarakat awam yg blm memahami apa itu maulid Nabi.” Pungkas marsito.

Kegiatan pawai tersebut melitas di Serdang kuring, bumi agung wates, sritunggal, sukabumi, suka agung dan sai agung.

Sebelum pawai di mulai Yazid berpesan pada seluruh peserta untuk berhati-hati dalam berkendara dan tetap menjaga kebersamaan dan melintas pada jalur yang sudah di tentukan oleh ketua PHBI kampung serdang kuring.

banner 728x90
  • Bagikan