Kampung Say Umpu Salurkan BLT DD 2021

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Kebijakan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melanjutkan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa pada 2021 pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Senada dengan hal tersebut Pemerintah Kampung Say Umpu Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung melaksanakan Program Pemerintah pembagian BLT Periode Januari pada sejumlah KPM dengan sumber anggaran dana desa tahun anggaran 2021, Jum’at ( 2/4/2021) bertempat di Balai Kampung setempat.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut perwakilan Polsek Way Tuba (Bhabinkamtibmas), Aparatur Kampung, Pedamping Desa Kecamatan Way Tuba Arsani Anom, dan Babinsa Kampung Say Umpu

Minarni Kepala Kampung Say Umpu didampingi Sekretaris Kampung Sukirno pada awakmedia menjelaskan bahwa pada tahun anggaran saat ini pemerintah Kampung Say Umpu membagikan BLT DD pada 44 KPM.

” Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bagikan BLT DD pada 44 KPM dari anggaran dana desa tahun anggaran 2021 ini,” Ujar Minarni.

Lebih lanjut disampaikan Minarni ia bersama jajaran pemerintahan kampung Say Umpu dan Satgas Covid 19 Tingkat kampung mengharapkan BLT DD yang diterima oleh masyarakat dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan juga ia menghimbau agar masyarakat senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan.

” Kami bersama jajaran Pemerintahan Kampung Day Umpu, Satgas Covid 19 kampung say Umpu, berharap pada masyarakat penerima BLT DD agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan juga pada seluruh masyarakat kampung Say Umpu agar menerapkan Protokol Kesehatan.” Pungkas Minarni.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan