Kampung Way Pisang Pasang Kotak Warna Biru, Untuk Bangun Kedekatan Kepada Masyarakat/KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dedy Setiawan

( Adv)

Way Kanan,KabarSumatera.co.id – Pemerintah Kampung Way Pisang kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung Irpan Yudianto adalah Kepala Kampung nya, Saat ini Memiliki trik tersendiri Membuat Kotak Saran Dan Kritik, yang Dipasang depan Kantor kampung setempat.

Hal Ini Menurut Pantauan KabarSumatera. Co. Id Minggu (17/02) Sore, dilakukan Irpan Yudianto agar lebih dekat serta Membangun Kedekatan antara Pemerintah Kampung Way Pisang dengan Masyarakat.

“agar ada informasi dan kritik, saya buat Kotak Saran di tempat saya bertugas mas, Tujuannya agar Masyarakat bisa leluasa memberikan masukan dan kritik, Jadi Masrakat gak perlu takut Menyampaikan Kritik Mas” Tegas Irpan. Saat Di konfirmasi melalui telphone selulernya

Lebih lanjut ia katakan, dari kotak saran biasanya banyak informasi penting yang di sampaikan masyarakat , Untuk Kemajuan Kampung Way Pisang yang tidak kami ketahui, jadi dari itu, masyarakt merasa di libatkan untuk kemajuan Kampung.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Kepala Kampung Irfan Yudianto, Bersama Istri . poto/Dok )

 

 

Selain dari itu langkah mendekatkan pemerintah kampung dan masyarakat adalah membuat fasilitas kantor kampung menjadi baik. misalnya masyarakat yang butuh pelayanan di berikan minum, kantor kampung di tata dengan asri”.Tutur irpan.

banner 728x90
  • Bagikan