KAPOLSEK BELITANG I BERI MATERI MOS SMK MUHAMMADIYAH HARJOWINANGUN

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Andri
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Masa Orientasi Siswa merupakan kegiatan yang dilakukan sebelum dimulainya proses belajar mengajar bagi siswa yang baru masuk untuk melanjutkan tingkat sekolahnya. Kali ini SMK Muhammadiyah Harjowinangun Kec. Belitang yang sedang melaksanakan Masa Orientasi Siswa.

Dalam kegiatan ini, tidak seperti masa orientasi siswa sebelumnya yang lebih dominan pada kegiatan outdoor, namun disini lebih diisi dengan pola kegiatan dalam ruangan. Dalam kegiatan ini Kapolsek Belitang I Iptu Tukiarsi sebagai salah satu pengisi materi dalam kegiatan masa orientasi siswa SMK Muhammadiyah Harjowinangun kec. Belitang I lebih tepatnya di aula SMK Muhammadiyah Harjowinangun kec. Belitang I, Selasa(16/07/2019).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Belitang I Iptu Tukiarsi mengatakan “dalam kegiatan ini kami ingin remaja milenial menjadi lebih berkualitas sebagai generasi penerus bangsa”ungkapnya.

“kami berikan materi untuk siswa-siswi SMK muhammadiyah Harjowinangun tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas” pungkasnya.

Dengan adanya taburan materi yang diberikan, semoga dapat dicerna oleh seluruh siswa-siswi SMK Muhammadiyah Harjowinangun agar menjadi remaja milenial yang berkualitas.

banner 728x90
  • Bagikan