Kepala Desa Pemetung Basuki gandeng Band papan atas dalam Rangka HUT Desa ke 60″

  • Bagikan

Kabarsumatera. Co. Id MARTAPURA Dalam rangka puncak HUT ke-60 Desa Pemetung Basuki Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur , Band Seventeen artis papan atas bakal dihadirkan untuk menghibur serta memeriahkan acara tersebut.

Dalam kegiatan HUT Desa Pemetung yang diselenggarakan di wilayah pemerintahan Desa tersebut , Rabu (23/08) pagi, Kepala Desa pemetung Basuki Herman SE mengatakan bahwa sebelum tampil para personil seventeen ini diajak berkeliling Desa dan meresmikan dengan menggunting vita beberapa bangunan tempat sarana kegiatan olahraga yang berada di pemerintahan Desa dab sempat melihat langsung proses pembuatan rokok Djarum.

Baca Juga :   Pentingnya LKPM Sebagai Sumber Data Realisasi Penanaman Modal

Herman menjelaskan, perayaan ulang tahun Desa ini akan diisi dengan berbagai rangkaian acara. Mulai Tarik tambang,balap karung hingga olahraga Dan puncaknya, akan dihibur oleh Band Seventeen malam ini Rabu (23/08).

Masih kata Kepala Desa pemetung Basuki,”Desa ini terlahir 17 Agustus sama dengan Heri kemardekaan Republik Indonesia, jadi saya berharap kepada segenap masyrakat Pemetung Basuki mari kita sama sama membangun Desa tercinta ini dengan semangat 45.” tegas Herman.

Baca Juga :   BUPATI RADEN ADIPATI SURYA HADIRI SILATURAHMI DAN GEMA SHALAWAT DI BUAY BAHUGA

Salah satu Warga menyampaikan kepada kabarsumatera. Co. Id senang sekali pak ada hiburan Rakyat seperti ini jadi kami bisa bersilahturami Bersama satu Desa ujar nya. (rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan