Kepala kampung Bukit Gemuruh: membangun kampung bersama Rakyat”

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id BLAMBANGAN UMPU kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan memanfaatkan Dana Desa (DD) 2017 untuk kegiatan pembangunan jalan rapat Beton sepanjang 600 meter di tiga titik yaitu di dusun Bangun Rejo, Dusun 02 dan Dusun 03. Kepala kampung Tauzi . mengatakan pada 2017, Dana desa saya laksanakan hasil dari musyawarah kampung serta mengedepankan keinginan rakyat serta dapat di rasakan rakyat langsung.

“Dana Desa tersebut kami manfaatkan untuk melaksanakan beberapa kegiatan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Kampung Bukit Gemuruh . Pembangunan yang kami lakukan adalah untuk melaksanakan pekerjaan rapat beton sepanjang 600 meter. Salah satu nya jalan menuju ke Smp N5 Way Tuba agar anak anak yang akan berangkat menuju sekolah nya mudah.

Pembangunan diprioritaskan di 7 dusun yang berada di wilayah kampung Bukit Gemuruh“Dana Desa 2017 kami laksanakan pembangunan di Dusun Bangun Rejo II, III, talang tengah, jerambah, kedaton, Ribu Ribu yang ada di kampung Bukit Gemuruh, yang menjadi prioritas, sehingga manfaat pembangunan yang kami laksanakan tersebut benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,”ungkapnya.

Tauzi selaku kepala kampung menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan warga terhadap pembangunan sarana dan prasarana demi kemajuan bersama.sesuai dengan visi misi nya pada saat mencalonkan kepala kampung pada bulan Agustus tahun 2016,Membangun kampung Bersama rakyat.

“Dalam hal ini juga saya menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat kampung Bukit Gemuruh. Karena dukungan masyarakatlah saat ini jalan menuju smp 5 dapat terealisasi pembangunan jalan rapat beton. Tanpa dukungan masyarakat, maka sekuat apa pun saya selaku kepala kampung tidak akan dapat memajukan kampung ini,” ungkapnya.

Salah satu Tokoh agama Sulistiyono menyampaikan kepada kabarsumatera. Co. Id “saya berharap dengan kepala kampung agar dapat menyukseskan pembangunan yang di usulkan rakyat”pungkas nya. (RICO)

banner 728x90
  • Bagikan