“Kepala Kampung SeKabupaten Way Kanan ikuti Sosialisasi “

  • Bagikan

Kabarsumatera. Co. Id BLAMBANGN UMPU Kepala Kampung Sekabupaten Way Kanan mengikuti Sosialisasi Dana Desa Dan peran Tim Pengawal Dan Pengaman dan Pembangunan Daerah (Tp4D) Kabupaten Way Kanan Tahun 2017.

di Gedung Serba Guna Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Wakil Bupati DR.Drs. H. Edward Antony, M.M membuka Sosialisasi Mengawal dan mengamankan dana desa Untuk mewujudkan Way Kanan maju dan berdaya saing 2021.

oleh Tim  Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Way Kanan, Kamis (24/08/2017) pagi,Pada kesempatan itu Edward Antony menjelaskan, Tim TP4D Kabupaten Way Kanan dibentuk berdasarkan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2015 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi, yang kemudian ditindaklanjuti dengan Keputusan Bupati Way Kanan  Nomor B.50/III-WK/HK/2017 tanggal 8 Februari 2017 tentang Pembentukan Tim dan Kesekretariatan Tim Pengawal serta Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah.

Dengan adanya Tim TP4D lanjutnya diharapkan dapat  mengamankan dan mendukung keberhasilan jalannya pemerintahan dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan preventif dan persuasif.

“Dengan tanggungjawab yang begitu besar, sudah barang tentu Tim ini bisa jadi tulang punggung percepatan pembangunan guna menjawab segala hambatan,”Terang Edward Antony.

Melalui kegiatan Sosialisasi Dana Desa dan Peran TP4D pada Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Waki Bupati Alumni strata III Universitas Padjajaran itu juga mengharapkan dapat mendorong pelaksanaan tata kelola pemerintahan khususnya pemerintahan kampung yang baik dan bersih, sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sosialisasi tersebut diikuti Ratusan Kepala Kampung beserta jajaran yang juga di hadiri oleh jajaran Forkomimda, para camat  dan para pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.(rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan