Kepala kampung Way Tuba Asri Meseni : saya realisasikan berdasarkan musrenbang.

461

Kabarsumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU pembangunan infrastuktur yang di anggarkan melalui Dana Desa Tahun 2017 , mulai di rasakan langsung oleh masyrakat terlihat dari pantauan kabarsumatera. Co. Id selasa 22/08 di lapangan.

Salah satu nya seperti Kampung Way Tuba Asri, Kecamatan Way Tuba,Kabupaten Way Kanan saat ini sedang membangun talut ukuran panjang 105 meter dan 1 unit gorong gorong yang terletak di dusun 4 salah satu akses jalan menuju tempat pendidikan dasar, tidak hanya itu ada pula sumur bor sebanyak 6 titik serta pagar 90 meter dan siring pasang sepanjang 150 meter terletak di dusun 1 kampung Way Tuba Asri.

“Dengan ada nya perbaikan jalan menuju tempat pendidikan seperti di dusun 4 ini kami senang sekali pak,jadi pakaian anak kami saat musim hujan tiba tidak basah dan kotor”ujar sriyanto kepada awak media.

Kepala kampung Way Tuba Asri Meseni saat di konfirmasi di ruang kerja nya menyampaikan, “pembangunan yang saya realisasikan saat ini berdasarkan Musrenbang kampung Mas,” serta keinginan masyrakat secara langsung yang kami tampung berdasarkan musayawarah.pungkas orang nomor satu di kampung tersebut. (rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda