Ketua PWI Way Kanan Sambut Baik Kehadiran AKBP Doni Wahyudi Di Bumi Ramik Ragom”

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU kehadirin Kapolres Way Kanan yang baru AKBP Doni Wahyudi setelah disambut Kepala Daerah kemarin Beserta jajaran di (GSG) Gedung Serba Guna kemarin,yang di sambut langsung oleh Bupati Way Kanan Hi Raden Adipati Surya.

Hari Ini Rabu,(04/10) Awak Media sekabupaten Way Kanan pun ikut menyambut kedatangan AKBP Doni Wahyudi di Bumi Ramik Ragom.

acara Ramah tamah ini berlangsung Di lingkungan Mapolres Way Kanan, dalam Sambutan Nya Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi Menyampaikan Agar Awak Media Dapat bekerja sama Demi memajukan Kabupaten Way Kanan

“Mati kita sama sama berkolaborasi untuk memajukan Bumi Ragom Ragom yang Tercinta ini “.Pungkas Doni dalam sambutan di depan Awak Media.

ajakan ini pun disambut positif oleh ketua (PWI) Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Way Kanan Hamzah Roni, dan Ketua Pokjawan Dedy Tornando.

“Mari kita sama sama Berkomunikasi ┬ádengan baik jika ada yang ingin dikomunikasikan dalam Pekerjaan di Lapangan sesuai Tugas pokok dan pungsi Masing Masing”. ujar Hamzah.

 

banner 728x90
  • Bagikan