Ketua TP PKK Dampingi Bupati OKU TIMUR peletakan batu pertama Bedah Rumah

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : RLS/Dolah

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR Menurut Himpunan awak media dilapangan Dalam Kegiatan Bakthi sosial Bedah rumah bagi warga tidak mampu, Desa Bunga Mayang kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur,diHadiri Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.Lanosin Hamzah S.T, di dampingi kepala dinas Perumahan dan permukiman Danan Rachmat S.E. M.s.i , camat Jayapura serta perangkat desa bunga mayang, Rabu (22/09/2022) Siang.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur Sheila noberta beserta Anggota, Dalam kesempatan itu, Bupati Lanosin menyampaikan kegiatan bedah rumah bagi warga tidak mampu ini bentuk inisiasi anggota tim TP PKK Kabupaten OKU Timur.

Bupati Lanosin mengungkapkan, Untuk kinerja TP PKK luar biasa hari ini sudah lima belas kecamatan mulai Pelantikan, dan dilantik semua nya sudah mulai aktif, Harapan saya untuk tahun depan, saya ingin ada program merdeka pangan dengan hati nya PKK.

Sheila Noberta Mengatakan “kegiatan Bakti sosial Bedah rumah ini merupakan realisasi dari 10 program PKK, jadi program nomor dua gotong royong. yang mana disitu bedah rumah merupakan salah satu realisasi dari program tersebut, yang bisa langsung menyentuh masyarakat diharapkan program ini bisa berkelanjutan berkesinambungan secara bertahap bekerja sama dengan pemerintah daerah berdonasi dari kepala dinas, BAZNAS dan mungkin kedepan nya bisa mengajak pengusaha perusahan biar bisa bahu membahu untuk membangun bedah rumah ini sehingga bisa di harapkan kedepan Kabupaten Oku Timur, rumah nya sudah layak di huni”tuturnya.

Lebih lanjut Shela Menyampaikan Untuk program peduli UMKM tetap berjalan, itu program rutin, jadi Akan diteruskan, Itu merupakan program dari Pokja dua dan pak Bupati mendukung penuh untuk pengembangan UMKM.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan