KH Kholid Mawardi Kunjungi HUT Skadron 12/Serbu /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id WAY KANAN -Di hari ke 2 dalam rangka memperingati HUT Skadron 12/Serbu yang ke-6 Bupati OKU Timur, KH M kholid MD menghadiri sekaligus mengunjungi pameran Alutsista dan Gebyar Budaya.

KH M Kholid Mawardi Bupati OKU Timur datang ke Skadron 12/Serbu Pangkalan Udara Gatot Soebroto Way Tuba, Way Kanan, Lampung Minggu (29/07) Pukul 08:30.Wib Menurut Pantauan Awak Media di lapangan.

 

Di kesempatannya saat Pidato KH M Kholid MD menyampaikan kepada seluruh pengunjung khusus nya Skadron 12/Serbu yang pertama atas nama warga Masyatakat dan jajaran pemerintah Kabupaten OKU Timur beliau mengucapkan berterima kasih sebanyak-banyak nya kepada Skadron 12/Serbu, karena Kabupaten Oku Timur atas di undang nya untuk hadir di tengah-tengah keluarga besar Sekadron 12/Serbu ini, mudah-mudahan ulang tahun ini akan membawa perubahan yang besar atas izin allah swt.

Lebih Lanjut beliau melanjutkan pidato nya yang ke dua ini adalah moment yang baik untuk lebih memasyarakatkan keberadaan Sekadron 12 ini umum nya TNI.

Bupati OKU Timur melanjutkan pidato nya dalam kesempatan ini, Dengan Gebyar ini dengan banyak pameran ini ada beberapa manfaat yang pertama ini lebih mendekatkan diri masyatakat dengan anggota TNI dan Polri pada umum nya, yang ke dua ini bisa membuat daya tarik tesendiri untuk menjadi perwira-perwira atau anggota TNI yang mencintai angkatan udara atau yang mencintai TNI angkatan yang jurusan penerbangan. Nanti semakin banyak anak-anak Kelas 3 SMA kalau bisa besok masih diajak ke sini karena pameran nya cuma 2 hari kalau bisa di perpanjang 1 hari undang semua anak-anak Siswa-Siswi Kabupaten OKU Timur mau pun Kabupaten Way Kanan, mudah-mudahan dengan di adakan nya pameran ini Siswa-Siswi Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten OKU Timur bisa mengikuti jenjang anggota TNI ini bisa mengambil jurusan angkatan udara maupun jurusan penerbangan. (dedy)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan