Kholid Berharap Pada Pejabat Yang Baru Dilantik,Untuk Memiliki Inovasi/KabarSumatera. Co. Id

126

 

Laporan Wartawan : Dody Irawan

KABARSUMATERA. CO. ID, MARTAPURA – Puluhan pejabat eselon II, III dan VI dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur dilakukan penyegaran dengan ditandai adanya pelantikan Rabu (6/2/2019). Pelantikan dilaksanakan di ruang Bina Praja yang dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD, Sekda serta sejumlah asisten.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur meminta seluruh satuan kerja untuk memiliki inovasi untuk kemajuan dan peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat. Selain itu, inovasi harus dimiliki oleh seluruh kepala OPD baik dalam bentuk kesehatan, pendidikan hingga inovasi untuk kesejahteraan dan peningkatan hasil pertanian masyarakat.

“Seperti yang dilakukan kepala desa di kecamatan Cempaka. Tiga desa patungan untuk membangun jembatan yang memotong aliran sungai Komering sepanjang ratusan meter. Maka dari itu, Inovasi sangat penting untuk kemajuan OKU Timur,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kholid juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang dilantik dan meminta kepada seluruh OPD untuk dapat menyusun barisan sehingga apa yang dicita-citakan dapat segera tercapai untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan OKU Timur kedepan.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda