Lantik 3 Pejabat Eselon II, Bupati Raden Adipati Ajak Sukseskan Visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021

372

Laporan Wartawan : KS/ Rls
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/ Way Kanan – Pelantikan 3 (tiga) orang Pajabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan berlangsung di
Aula PKK Way Kanan, Kamis (5/9/2019)

Adapun ketiga Pejabat tinggi yang dilantik tersebut adalah Nuryadin AM., sebagi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja , Edwin Bavur sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM dan Tonis Idris Sebagai staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Dalam pelantikan tersebut Bupati Raden Adipati Surya berpesan bahwa
Kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai, sebagai upaya penyegaran untuk peningkatan kinerja. dan hendaknya dimaknai sebagai kepentingan organisasi, bukan penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.
Promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikannya selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil.” Tegas Bupati.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan termasuk saudara-saudara yang baru saja dilantik, agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021. Pencapaian visi dan misi tersebut mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Way Kanan. ” Ucap Bupati Muda tersebut.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda