LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAH KAMPUNG BUMI SAY AGUNG MASA BHAKTI 2014 – 2020

751

 

LAPORAN WARTAWAN : KS 01
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID / WAY KANAN Penyampaian Pelaporan Pertanggung jawaban Kepala Kampung Bumi Say Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2014 -2020 digelar di di Halaman Kantor Kampung Setempat, Rabu (14/08/19) Pagi.

Penyampaian Laporan Pertanggung jawaban ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota BPK Kampung Bumi Say Agung , warga dan beberapa unsur masyarakat. Diantaranya dari Kabid PMK Way Kanan Yakni Ketut.

Turut hadir dalam acara Camat Bumi Agung Andre Aulya beserta Jajaran nya , DanSubramil yang di Wakili Serma Maskuri,
Karang Taruna dan anggota, Pendamping Lokal Desa (PLD) , TP PKK Bumi Say Agung, Para Ketua RT, RW, serta Tokoh Masyarakat Kampung Bumi Say Agung.

Kepala Kampung Bumi Say Agung , Edy Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan pertanggung jawabannya terkait anggaran APBDes dalam Masa Kepemimpinannya dengan sangat jelas.

Insya alloh tidak ada satupun yang tertinggal, terbukti dengan adanya infrastruktur terkait pembangunan diKampung Bumi Say Agung, Ia juga menambahkan dalam sambutannya bahwa Bumi Say Agung sudah mempunyai Struktur BUMDes yang mudah2n mampu meningkatkan perekonomian warga nanti kedepan jika berjalan.

“Akhirnya kami kembalikan penilaian kepada Warga Bumi Say Agung , mudah-mudahan apa yang sudah kita realisasikan bermanfaat bagi warga dan yang belum terealisasi bisa diwujudkan di Tahun mendatang”, ungkap Edy.

Ketua BPK Ponidi dalam sambutannya sangat merespon baik dan mengapresiasi upaya Kepala Kampung Bumi Say Agung selama ini.

“Saya selaku BPK dan Anggota telah mengawasi dan Musyawarah Rapat BPK terkait laporan pembangunan di Kampung Bumi Say Agung di masa Kepemimpinan Saudara Edy, benar-benar terlealisasi dengan baik,dan dapat kami terima setelah kesimpulan Rapat Kami”, ujarnya.

Pendamping Lokal Desa (PD) iswanto Arrifin menuturkan, bahwa PD/PLD sangat bangga terhadap Kepala Kampung Bumi Say Agung yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Acara diakhiri dengan pembacaan do’a yang di pimpin  oleh Tokoh agama Setempat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda