Marzuki : Mari Kita Do’akan Untuk Kesembuhan Pak Sarijo / KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN -kepala Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Marzuki besuk warga Kampung nya yang sedang sakit Keras,di Klinik TransMedika, Selasa (28/8/2018) Malam.

Marzuki menurut Pantauan KabarSumatera. Co. Id di lapangan Membesuk Salah Satu Tokoh Masyarakat yakni Juga Mantan Kepala Kampung Setempat Pak Sarijo.

Saat di Wawancarai Marzuki Menyampaikan kepada Awak Media Memohon Kepada Masyarakat Bandar Sari Agar turut Serta Mendo, akan Pak Sarijo Yang saat ini sedang Kritis.

“Membesuk warga yang tengah sakit sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ujar Marzuki.

Lebih lanjut Marzuki Mengatakan Kepala Kampung harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk memudahkan pelayanan bila ada Masyarakat yang Membutuh kan Baik Siang Maupun di Malam Hari.

Hal tersebut sejalan dengan visi misi Bupati Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021 bahwa kehadiran Kakam harus betul-betul di rasakan oleh masyarakat disegala Macam Kebutuhan Warganya yang Membutuhkan saat dalam Kesusahan. ( ADV/Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan