MARZUKI UTAMAKAN PEMBANGUNAN SARANA OLAHRAGA KAMPUNG BANDAR SARI/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : HENDRI TAUFIK/ DEDY (ADV)

REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID /WAY KANAN kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan melaksanakan program padat karya tunai dengan membangun lapangan bola voly,
Sabtu (15 /06/2019 ).

[caption id="attachment_10089" align="alignright" width="534"](marzuki Kakam Bandar Sari, Dok : Hendri Taufik) (marzuki Kakam Bandar Sari, Dok : Hendri Taufik)[/caption]

Pantauan KabarSumatera. Co. Id. di lokasi, pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahap I tahun 2019 itu, melibatkan lebih dari 30 orang masyarakat. Serta pemuda Kampung Setempat juga dilibatkan dalam kegiatan itu.

Kepala Kampung Bandar Sari , Marzuki mengatakan, program padat karya tunai memberikan banyak peluang kepada masyarakat untuk ikut bekerja.

Diungkapkannya, kegiatan tersebut melibatkan masyarakat setempat pada program itu.

“Buat Seluruh Masyarakat Bandar Sari,Mohon Do’a Nya agar Lancar, dan Nanti Kalo Sudah jadi Silahkan Di Manfaatkan dan di rawat “.ucapnya.

Dirinya menambahkan, pembangunan yang dilakukan itu juga telah sesuai dengan prosedur, karena merupakan kesepakatan masyarakat melalui musyawarah desa. “Jadi untuk program padat karya, selain pembangunan lapangan voly ini, kita juga telah merencanakan pembangunan Balai Rakyat,” imbuhnya.

Marzuki pun berharap, dengan adanya pembangunan menggunakan dana desa dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kampungnya. “Kita juga berharap agar amsyarakat bisa ambil bagian dalam pembangunan di Kampung,” harapnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan