Maseni : Semoga Dapat Meningkatkan Kemajuan Anak Dalam Menuntut Ilmu Pendidikan

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id Way Kanan
Pemerintah Kampung Way Tuba Asri Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung , terus berusaha membuat warganya sejahtera.

Tak hanya membangun infrastruktur seperti jalan, pemerintah Kampung Way Tuba Asri juga tak luput membangun sejumlah fasilitas Infrastruktur yakni Jembatan Menunju ke Tempat pendidikan anak Sekolah Dasar.

 

Kini, para anak anak yang selama ini menuntut ilmu di Sekolah Dasar N 01 Way Tuba Asri itu lebih nyaman, saat akan melintasi Jembatan yang baru saja di bangun oleh pemerintah Kampung Setempat.

 

 

Tidak Hanya membangum Jembatan Pemerintah Kampung Way Tuba Asri juga membangun Jalan Cor yang ada di beberapa titik adapun dana yang di relokasikan bersumber dari DD (Dana Desa) Tahun 2018.

Saat awak Media mengkonfirmasi Kepada Kepala Kampung Way Tuba Asri Sabtu (06/10) pagi, Maseni Mengatakan ” semoga dengan adanya jembatan ini dapat Meningkatkan roda perekonomian warga yang akan mengeluarkan Hasil Pertanian, wabil Khusus dapat membantu perjalanan anak anak yang sering melintasi jembatan ini dalam menuntut ilmu”. Tutur nya.(ADV)

Laporan Wartawan : Dedy Setiawan

banner 728x90
  • Bagikan