Media Center Sekretariat DPRD Way Kanan launching di buka

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Launching Media Center Sekertariat DPRD Way Kanan yang di buka langsung oleh Nikman Karim yang saat ini Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan,” turut hadir di pembukaan media senter tersebut Anggota DPRD dari Praksi Gerindra Cik Raden, Sekertaris DPRD Rinaldi, Kabak Humas DPRD Junaidi, serta seluruh kabak yang tergabung di Sekertariat DPRD Way Kanan dan Seluruh Awak Media yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way Kanan dan Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan), di Rumah Dinas Ketua DPRD Way Kanan. Selasa (14/11).

Sulitnya masyarakat Way Kanan memperoleh akses informasi mengenai berbagai kegiatan yang ada di DPRD Way Kanan dan juga agenda para pimpinan dan anggota DPRD Setempat, membuat Sekretaris DPRD Way Kanan Rinaldi,” mencoba melakukan perubahan dalam tubuh sekretariat yang dia pimpinnya dengan mendirikan Media Center dan SMS Center dilingkungan Sekretariat DPRD Way Kanan,

Hal tersebut disampaikan langsung Sekretaris DPRD Way Kanan Rinaldi, saat memberikan sambutannya dalam acara Launching Media center Sekretariat DPRD Way Kanan, yang berlangsung di Rumah Dinas Ketua DPRD Way Kanan, dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD setempat Nikman.

Rinaldi mengatakan setidaknya ada 4 keuntungan yang diperoleh dengan berdirinya Media Center dan SMS Center yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan, yang pertama,

Media Center ini dikhususkan dan di persiapkan untuk para pencari berita, Insan Media dalam mengakses berbagai kegiatan yang ada di DPRD Way Kanan baik itu yang ada di Sekretariat maupun kegiatan para Anggota Dewan yang terhormat, dengan membuka alamat web yaitu www.dprdwaykanan.com.

Keuntungan yang kedua bagi masyarakat, yaitu mereka dapat menyampaikan aspirasi mereka dengan langsung ke nomor SMS Center yang sudah kita persiapkan, mengenai permintaan dan masalah yang mereka hadapi ke anggota DPRD yang terhormat dengan mengetik SMS ke nomor, 0813 7975 0045 yang nantinya dikelola oleh seorang operator yang terlatih dan kita tunjuk yang bertugas untuk meneruskan SMS yang masuk ke jajaran pimpinan DPRD, komisi maupun fraksi DPRD yang ada guna dicarikan solusi bagi persoalan tersebut.

Keuntungan yang ketiga masih kata Sekretariat DPRD Way Kanan yaitu bagi Stake Holder yang ada dimana mereka dapat melihat kegiatan dan agenda yang ada baik itu di Sekretariat DPRD maupun Anggota DPRD dengan membuka alamat web yang sudah kita sediakan sehingga mereka akan dapat memastikan dapat atau tidaknya mereka bertemu berkomunikasi pada waktu yang mereka butuhkan.

Adapun keuntungan yang keempat tentunya bagi sekretariat DPRD Way Kanan sendiri utamanya bagian Humas, karena cukup dengan mengetik dan mengisi halaman web yang ada, maka akan dapat dilihat dan di akses oleh semua kalangan.

Sedikit tambahan dari Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, sebelum membuka Launching Media Center tersebut,” Iya itu Beliau mengucapkan sangat berterimakasih dan sangat mendukung dengan di adakan media senter DPRD Way Kanan ini kepada Sekertaris DPRD pak Rinaldi,

Mungkin ini bisa menjadi sesuatu jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan dikalangan masyarakat di karnakan, bayak saya sering mendengar pertanyaan masyarakat iya itu kinerja DPRD itu apa dan kerja nya apa, maka dengan diadakannya Media Center ini saya berharap masyarakat dan kawan-kawan dari media bisa tau, apa yang sedang di kerjakan oleh DPRD Way Kanan dan sedang berdinas di mana mereka semua bisa tau.

Bagi masyarakat yang ingin melapor atau menyampaikan keluhan nya, itu sudah di sebutkan di atas oleh Sekertaris DPRD, melalui Sms Center, kami akan selalu berusaha untuk memperjuangan keinginan rakyat dan apa yang di butuhkan masyarakat Way Kanan saat ini.

Dan saya berharap kerja sama kepada kawan-kawan terutama Awak Media, dan saya sebagai pimpinan di sini mohon dukungan yang sebaik-baiknya untuk di luncurkan nya, Media Center ini,” Semoga bermanpaat untuk kita semua. Tutup Nikman.(RICO)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan