MEMASUKI MASA PENSIUN SEKDA OKU TIMUR MINTA MAAF !!!

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur mengelar acara perpisahan untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Idhamto  Dipl, Ing, Msi yang masa kerjanya berakhir  per 1 Maret nanti. Acara perpisahan tersebut digelar di Gedung Balai Rakyat Pemda OKU Timur, Selasa (27/02) pagi.

Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi menyampaikan ucapan terima kasih atas segala pengabdian yang telah dilakukan oleh Sekda Idhamto, selama menjadi Sekda di OKU Timur.  “Beliau adalah sosok yang hebat. Tak bisa dipungkiri sosoknya banyak memberikan ide atau gagasan, untuk kemajuan daerah kita,’’ katanya.

Sementara Idham bersama keluarga memohon maaf kepada seluruh pegawai OKU Timur, jika seandainya dalam masa jabatannya sebagai Sekda ada interaksi yang tidak menyenangkan hati.

“Sebagai makhluk sosial tentu saya berharap selalu ada interaksi, jangan lupa mengundang apabila ada hajatan. Jangan karena saya sudah pension, terus dilupakan,’’ jelasnya. Usai acara perpisahan kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinder mata, foto bersama dan pemberian ucapan salam perpisahan oleh tamu undangan. (Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan