MENYAMBUT HUT RI KE 74 KEPALA KAMPUNG GANTENG DI WAY KANAN BUAT KEJUTAN

121

LAPORAN WARTAWAN : KS
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus sudah tidak lama lagi, persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh pihak-pihak yang merayakan, termasuk Pemerintah Kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung.

Kepala Kampung Beringin Jaya Arya Artha Putra SH mengajak semua pihak, mulai dari unsur Pemerintah Dusun sampai masyarakat untuk menyemarakkan HUT RI ke-74.

Dia juga berharap, dalam peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 ini, acara yang di agendakan oleh Pemerintah Kampung semakin meningkat, terutama pada kualitas kegiatan yang dilaksanakan.

Lebih Lanjut Arya mengatakan kegiatan HUT RI yang akan kita laksanakan tahun ini harus lebih semarak dibandingkan pelaksanaan pada tahun yang lalu.

“Tahun ini harus lebih semarak lagi dari tahun lalu, seperti pemasangan Bendera Merah Putih semestinya dipasang di setiap rumah warga, juga para Kadus harus Memberikan Contoh  yang baik pad masyarakat, serta memasang umbul-umbul,” pungkasnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda