Minarni Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur yang Di Inginkan Warganya /KabarSumatera.Co.id

  • Bagikan

KabarSumatera Co. Id Way Tuba – Monitoring bangunan Infrastruktur dari ADD tahun 2018 yang di lakukan oleh Tim 2 dari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan yakni di Ketuai Sekretaris Kecamatan Dodi Pamalik beserta jajaran pemerintahan dan PD (Pendanping Desa) dan PLD (Pendamping Lokal Desa) Setempat.

 

Tim 2 memonitoring bangunan ADD di Kampung Say Umpu, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan Rabu (24/10) tepat nya pukul 08:30.

Kampung Say Umpu yang di Nahkodai Minarni yang memprioritaskan bangunan infrastruktur untuk Jembatan yang setiap hari nya di lalui oleh Warga dari Dusun IV dan juga lalu lintas untuk akses warga membawa hasil bumi/hasil tani seperti Karet, Sawit dan lain-lain.

Bukan hanya jembatan saja yang di manfaatkan dari ADD di Kampung Say Umpu, ada beberapa aitem yaitu Rabat beton yang akses nya sama ke arah Dusun IV dan untuk memeperlancar hasil tani, Gorong-gorong, dan sumur bor.

Harapan Kepala Kampung Say Umpu Minarni mengatakan “setelah di bangun nya Infrastruktur dengan anggaran ADD ini terutama Rabat beton dan Jembatan akses ke Dusun IV dan akses membawa Hasil tani dan bumi yang sudah pernah memakan korban tahun lalu karena keadaan jembatan yang darurat, Semoga setelah di perbaiki nya jembatan tersebut bisa lancar akses warga melintasi nya dan tidak ada lagi korban yang jatuh”. Pungkas Minarni Kepada awak Media.

Menurut Pantauan Media Online KabarSumatera. Co. Id Minarni adalah sosok Kepala kampung yang di harapkan Masyarakat Say Umpu untuk membawa Kampung menjadi lebih baik ,dan juga Kepala Kampung yang Bijak, Tegas dalam Melayani dan Mengayomi Masyarakat nya, serta hubungan nya dengan warga Kampung Say Umpu sangat Harmonis.(Adventorial)

Laporan Wartawan : Dedi Setiawan

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan