MTQ ke 14 Tingkat Kabupaten Way Kanan akan di Buka Malam ini.

635

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) KE 14 TINGKAT KABUPATEN WAY KANAN akan segera di Buka,yang akan di ikuti dari 14 kecamatan, terlihat dari pantauan media Online KabarSumatera di lokasi saat ini, Saipul Sekda Way Kanan Bersama Kabag Humas dan protokol Edwin Bavur,Camat Bumi Agung Andre Awliya,S,s,tp. sedang memantau persiapan MTQ ke 14.

MTQ ini diselenggarakan di lapangan sepak bola kampung Pisang Baru,Bumi Agung Way Kanan. persiapan acara ini terlihat di lapangan sudah cukup matang sampai Sab’tu (21/10) sore.

acara ini pun rencana nya diselenggarakan selama 5 hari mulai dari tanggal 21 -25 .rencananya pembukaan MTQ KE 14 tingkat Kabupaten Way Kanan Akan di buka pukul 19.00 wib, langsung oleh Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,dan didampingi Wakil Bupati Way Kanan Hi Edwar Antoni serta Pejabat Forkofimda Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“kami sangat banyak mengucapkan trima kasih kepada seluruh masyrakat Way Kanan,Khusus nya warga Bumi Agung yang sudah banyak membantu persiapan maupun mensukseskan acara Mtq ke 14 ini”.ucap Camat Bumi Agung.(RICO)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda