MTQ Ke – VII Kabupaten OKU Timur Resmi di Buka Langsung Oleh KH Kholid Mawardi

214

KabarSumatera.co.id MARTAPURA
Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.sos, MSi secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII Tingkat Kabupaten OKU Timur di Desa Pemetung Basuki, Kecamatan Buay Pemuka Peliung yang diikuti oleh 20 kafilah dan 19 Dewan hakim

Sebelum perlombaan MTQ dimulai, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.sos, MSi melantik Dewan hakim yang dilanjutkan dengan pemakaian toga secara simbolis serta menyerahkan tropy bergilir juara umum MTQ Ke VII Tingkat Kabupaten OKU Timur tahun 2017 dari Kecamatan Martapura kepada Bupati OKU Timur untuk diserahkan kepada panitia MTQ ke VII tingkat Kabupaten OKU Timur tahun 2018.

“Saya berharap kepada Dewan hakim yang baru dilantik untuk melakukan penilaian yang disesuaikan dengan bidang keahliannya, sehingga tidak diragukan lagi dalam memberikan penilaian pada peserta,” ujar Kholid usai melantik dewan hakim pada pembukaan MTQ ke-VII, Senin, (12/03).

MTQ tingkat Kabupaten OKU Timur tahun ini, ujar Kholid, harus memiliki kualitas sehingga bisa mewakil di tingkat provinsi hingga nasional.

Pada kesempatan itu juga, HM Kholid Mawardi, S,sos. MSi menghimbau kepada seluruh masyarakat muslim untuk membimbing anak-anak mereka agar senantiasa membaca, mempelajari dan menghafal Al-quran dengan harapan agar kita dapat perlindungan dari Allah SWT.

Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab OKU Timur, Solehan mengatakan, pembukaan MTQ ke-VII yang dipusatkan di Ponpes Al-Ikhlas ini diikuti oleh 20 kafilah dari seluruh kecamatan di OKU Timur dan 19 hakim yang berasal Kementerian Agama, LPTQ, Hafidz dan hadfizoh. pungkasnya,(Rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda