Muhammad Teguh: kami mohon do,a agar pembangunan di kampung Way Tuba berjalan lancar”

  • Bagikan

Kabarsumatera. Co. Id BLAMBANGAN UMPU kampung Way Tuba , Kecamatan Way Tuba, Way Kanan pada tahun 2017 ini, akan memfokuskan pada realisasi pembangunan balai pertemuan rakyat yang sekarang kondisinya sudah tak layak pakai, lantaran sudah banyak komponen bangunan yang rubuh dan rusak

Kepala Kampung setempat Muhammmad Teguh mengatakan, balai rakyat ini nantinya akan berfungsi sebagai salah satu tempat untuk semua kegiatan Kampung . Sebab gedung sebelum sangat memprihatinkan. Oleh karenanya, tahun ini kami anggarkan untuk pembangunan balai rakyat menggunakan dana desa (DD) 2017.

“Saya kan tanya sama warga, dan warga meminta adanya balai pertemuan,
Sekarang, “kantor kampung dan balai rakyat ada di sebelah nya kami fungsikan ,dan juga kegiatan posyandu saya pindahkan ke sebelah puskesmas.

Karena balai yang lama sudah jadi sarang walet dan kondisinya sangat memprihatinkan. Alhamdulilah pembangunan balai rakyat sudah terealisasi mencapai 55 persan dengan ukuran 16×12 meter yang terletak di dusun 03 kampung Way Tuba, tidak hanya itu Dana Desa tahun 2017 kita bangun infrasturuktur jalan rapat beton sepanjang 219 meter, sumur bor 1 titik yang dapat di rasakan langsung oleh masyrakat Way Tuba ,” kata Teguh Rabu (23/08/2017).

Saya mohon agar masyrakat dan tokoh tokoh yang ada di kampung dapat mendo,akan pembangunan di kampung Way Tuba berjalan lancar sesuai dengan yang di rencana kan, pungkas teguh kepada kabarsumatera. Co. Id

Marwan salah satu masyrakat way tuba menyampaikan kepada awak media “senang sekali pak dengan ada nya bangunan Balai Rakyat ini,bisa buat kami musyawarah kampung serta kegiatan lain nya, ucap marwan. (rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan