OKU Timur: Kholid Mawardi ajak Masyarakat manfaatkan lahan kosong”

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA Pemerintah Kabupaten OKU Timur akan memanfaatkan sejumlah lahan kosong yang ada di OKU Timur untuk menjadi destinasi baru agar menjadi lahan produktif yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Demikian diungkapkan Bupati OKU Timur HM Kholid MD Kamis (5/10/2017).

Menurut Kholid, selama ini pemanfaatan lahan kosong selalu terabaikan dengan berbagai alasan mulai dari tidak produktif,
Pemanfaatan lahan yang kosong selalu terabaikan dimata kita, padahal lahan kosong adalah aset yang sangat berharga, tetapi tidak di Kabupaten OKU Timur.

Dengan ide-ide cemerlang dari Bupati OKU Timur HM Kholid MD akan digarap menjadi salah satu destinasi baru pertanian, perkebunan dan perikanan mulai dari tanaman buah, hingga bermacam-macam ikan untuk lahan berair dan upaya-upaya lainnya,salah satu Wacana nya diwilayah Perkantoran Pemkab OKU Timur.

“Jika ditata dengan baik, maka lahan-lahan kosong bisa dimanfaatkan untuk, pertanian, perkebunan, dan taman yang akan memberikan lingkungan kita asri, menarik, nyaman dan sehat,” kata Kholid.(RILIS/RICO)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan