OKU Timur Percepat Pendirian Mall Pelayanan Publik

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi, S.Sos menerangkan, Mall Pelayanan Publik (MPP) sangat penting sekali untuk masyarakat terutama bagi yang ingin mengurus berbagai macam dokumen.

Hal ini disampaikan Sekda dalam sela-sela Rapat Koordinasi Percepatan Persiapan Pendirian MPP, di Ruang Rapat Bina Praja II Sekretariat Daerah Pemkab OKU Timur, Kamis (05/08/2021).

“Jika Mal Pelayanan Publik ini terealisasikan maka ini sangat penting bagi masyarakat dalam pengurusan berbagai dokumen dan memudahkan pemerintah dalam melakukan pelayanan,” kata Sekda.

Namun lanjut Sekda, masih ada beberapa hal yang belum dipersiapkan, seperti Sekretariatnya. Ini merupakan tugas kita bersama maka semua OPD terkait mempunyai tanggungjawab bersama. Tiga hal terlebih dahulu yang saya tekanan.

“Pertama segera mungkin PU merumuskan sampel 3D, kedua kajian akademik agar dipercepat, berkenaan naskah atau data yang dibutuhkan dan ketiga masalah lokasi tolong di clear kan” ujarnya.

Dalam rapat ini masing-masing OPD memaparkan terhadap kesiapan masing-masing dalam pendirian MPP ini.

Rapat dilanjutkan pemaparan masing masing OPD dalam hal persiapan percepatan pendirian & penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) tersebut. (ril)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan