Pelantikan Kepala Desa terpilih Sekabupaten OKU Timur Periode 2019 – 2025

  • Bagikan

 

Laporan Wartawan : Dodi irawan (ADV)
KabarSumatera. Co. Id Martapura- Pelantikan Kepala Desa (Kades) di kabupaten OKU Timur berlangsung khidmat Rabu (20/02/2019). Terdapat 39 Kepala Desa di Kabupaten OKU Timur yang dilantik serentak oleh Bupati OKU Timur H. M. Kholid Mawardi di Gedung Balai Rakyat Kabupaten OKU Timur dengan dihadiri unsur muspida, para kepala Desa, Camat, dan masyarakat OKU Timur.

Pemilihan Kepala Desa Serentak dalam Kabupaten OKU Timur Periode 2019– 2025 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2019,

Bupati Kabupaten OKU Timur menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa yang telah dilantik agar menjalankan tugas sebagaimana mestinya, Bupati juga mengatakan agar para Kepala Desa harus bisa membawa Desa nya masing – masing menjadi lebih baik lagi.

lebih lanjut Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos,MSi, mengatakan, pemilihan Kades serentak tetapi pelantikannya tidak serentak disesuaikan dengan habis masa jabatan. Kades boleh mencalonkan diri hingga empat kali, tapi yang dibatasi usia, minimalnya yang dibatasi maksimalnya tidak dibatasi.

Menurutnya, Kades yang terpilih dan dilantik merupakan kehendak Allah sesuai suratan tangan. “Proses itu ada yang mulus ada yang harus komplik terlebih dahulu tapi akhirnya damai,” ujarnya .

Bapak Bapak Kepala Desa yang terpilih hari ini Menjadi ketetapan dan Kekuasaan Alloh Swt, maka dari itu pergunakan lah Jabatan Mu dengan Banyak berbuat dan bermanfa’at buat orang lain yang membutuhkan untuk Kebaikan dan yang sesuai dengan Undang Undang yang sudah di buat.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan