Pembangunan Dana Desa Tahap 2 Di Kampung Way Tuba Kakam M Teguh Harapkan Dapat Bermanfaat Bagi Warga Nya / KabarSumatera.co.id

395

KabarSumatera.co.id Way Kanan -Anggaran Dana Desa tahap ke 2 (Dua) 40% Kampung Way tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way kanan Mengalokasikan untuk pembangunan Infrastruktur jalan yang ada di Kampung Way Tuba.

 

Contoh nya yang saat ini sedang di Kerjakan salah satu nya di Dusun 6 Way Nyelai Kampung Way Tuba Rabat Beton/cor jalan sepanjang 115.m lebar 2,5.m dengan tebal 15cm.

Dalam pantauan Awak Media Pagi tadi di lokasi Sabtu (28/07) Sudah sekitar 90% pengerjaan akan rampung.

Bukan hanya Rabat Beton saja di Dusun 6 Way Nyelai tersebut. Dana Desa tahap 2 (dua) 40% Anggaran 2018 juga di alokasikan untuk pembangunan Siring Pasang sekitar panjng 100 M Yang ada di Dusun 3 Way Tuba dan Pembngunan Rabat Beton Juga panjang sekitar 100m terletak di Dusun 1 Way Tuba.

“Mudah-mudahan dengan ada nya pembangunan Infrastruktur ini bisa lebih bermanfaat untuk Masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan dengan adanya Dana Desa Masyarakat lebih sejahterah dan nyaman”. Ujar M Teguh Kakam Way Tuba. (Dedy)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda