Pemerintah Kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba Salurkan BLT Dana Desa Dampak Covid 19

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pemerintah Kampung Beringin Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan melakukan penyaluran BLT pada warga masyarakatnya pada Senin, (11/5/2020) Pagi.

Kegiatan penyaluran BLT Kampung Beringin Jaya dihadiri dan saksikan oleh Camat Way Tuba Irwansyah., S. Sos., MH., Kapolsek Way Tuba AKP. Saiful Nawas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPK Pendamping Desa, Tokoh Agama setempat.

Pemerintah Kampung Beringin melalui kepala kampung Arya Artha Putra menjelaskan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dampak Covid 19 ini disalurkan langsung oleh pemerintah kampung pada masyarakatnya.

Besaran bantuan Rp. 600.000 ribu perbulan yang disalurkan oleh pemerintah kampung Beringin Jaya diterima secara penuh oleh masyarakat tanpa potongan dan pengurangan.

 

“Masyarakat kampung Beringin jaya penerima bantuan BLT Dana Desa hari ini menerima BLT dampak Covid 19 yang berasal dari dana desa ” Ujar Arya

Lebih lanjut Arya Artha Putra menyampaikan bahwa penyaluran BLT ini dilakukan di Balai Rakyat Kampung Beringin Jaya disaksikan pemerintah kecamatan way tuba dan unsur kepolisian.

“Semoga BLT yang berasal dari dana desa ini menjadi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya.” Ungkap Kepala Kampung Beringin Jaya Arya Artha Putra.

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan