Pemerintah Kampung Karya Jaya Salurkan BLT Dana Desa Tahap Pertama

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Hengky/Heldi
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way kanan – Sebanyak 34 Kepala keluarga (KK) Kampung Karya Jaya terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Kamis (14/5/2020).

Pj Kepala Kampung Karya Jaya Giat Hartono mengatakan, pendataan penyaluran BLT tersebut sudah melalui proses Musyawarah dan dipilih sesuai kriteria yang telah ditetapkan pemerintah.

Giat Hartono memaparkan, Kegiatan penyaluran BLT bagi masyarakat kampung Karya Jaya dihadiri dan saksikan oleh Sekretaris Camat Kecamatan Way Tuba Dodi Pamalik .,SE bersama tim, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Karya Jaya.

“Kemungkinan besar penyaluran berikutnya kita akan upayakan sebelum hari raya idul fitri mendatang. Dan mudah mudahan tidak ada kendala apapun,” tambahnya.

Selain itu, BLT-DD sebesar Rp600 ribu per bulan dan akan direalisasikan selama tiga bulan sejak April sampai Juni 2020.

“Mudah-mudahan bagi warga yang menerima bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama yang terdampak Covid-19,” harapnya.

Terpisah, Samino salah satu warga Karya Jaya yang mendapat BLT bersyukur bisa mendapatkan haknya disaat kesulitan ditengah pamdemi Covid-19.

”Saya Samino dan atas Nama Warga Karya Jaya mengahatur kan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada pemerintah kampung karya jaya” ucap Samino

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan