Pemerintah Kecamatan Way Tuba Apresiasi Trobosan Kakam Bukit Gemuruh /KabarSumatera. Co. Id

302

Kabar Sumatera. Co. Id WAY KANAN untuk memberikan pelayanan yang baik dan aktif Camat Way Tuba Irwansyah yang diwakili Sekcam Dedi Iskandar SH turut serta hadir dalam rangka pemberian hadiah lomba lomba yang di ikuti Masyarakat dalam rangka memperingati HUT Ri ke 73 dan Menyaksikan pemberian ambulance kepada masyarakat kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung.

Demi Mewujudkan Way Kanan Maju dan Berdaya Saing di Tahun 2021.
melalui Bidang Kesehatan.

Saat di wawancarai Awak Media kabarSumatera. Co.id di lokasi Dedi Mengatakan “Kami Pemerintah Kecamatan Way Tuba Mengapresiasi Sekali Trobosan Kepala Kampung Bukit Gemuruh Dengan Adanya kegiatan ini, Semoga Bermanfaat dan dapat Membantu Masyarakat Bukit Gemuruh “.Tutur Dedi.

Berita Sebelum nya Kepala Kampung Bukit Gemuruh menyerahkan 1 Kendaraan Ambulance Siaga Kampung, pada Sabtu (18/08) di Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung

Program pemberian ambulance siaga Kampung ini di serahkan bersamaan dengan acara pembagian Hadiah dalam rangka Memperingati HUT RI yang Ke 73 di lapangan kantor Kampung Bukit Gemuruh Setempat.

Hadir pada acara penyerahan  Sekcam Way Tuba Dedi Iskandar SH , Kapolres Way Kanan diwakili kapolsek Way Tuba Iptu Saiful Nawas bersama Anggota ,   Ketua BPK Kampung Bukit Gemuruh Adi Chandra bersama Anggota sebagai penerima mobil ambulance yang mewakili Masyarakat Setempat.

Kapala Kampung Bukit Gemuruh Tauzi dalam sambutannya mengatakan, program bantuan mobil ambulance kampung siaga  salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh terhadap Warga yang jauh dari Fasilitas Kesehatan.

“Ambulance Kampung siaga diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi kesulitan masyarakat diKampung terutama mobilisasi kesehatan dari Kampung ke kota,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, bantuan ambulance Kampung siaga ini merupakan bagian dari ikhtiar kita dari income Kampung.

Menurut Tauzi , latar belakang dari penyedian ambulance siaga Kampung di Bukit Gemuruh berdasarkan aspirasi dari berbagai masyarakat tentang bagaimana kesulitan mereka terutama mereka yang ada dikampung jauh dari kota.

“Dari masukan dan aspirasi masyarakat
akhirnya pemerintah Kampung memberikan bantuan mobil ambulance siaga Kampung, Walaupun Dengan Cara Kredit.

Tauzi berharap bantuan ambulans. Tersedia sesuai dengan fungsi dan kegunaannya.

“Untuk biaya perawatan dan perawatan kendaraan bisa diambil dari income Pengusaha yang ada di Kampung dan honornya,” tambahnya.(Rico)

 

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda