Pemkab Bersama DPRD Way Kanan Peringati HUT Ke 55 Provinsi Lampung dengan Rapat Paripurna

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : (KS01)

KABARSUMATERA. CO. ID WAY KANAN DPRD Kabupaten Way Kanan menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda hari ulang tahun provinsi Lampung bertempat di Ruang Rapat Utama DPRD setempat, Senin (18/3/19) pagi.

Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi  Lampung ke 55 tersebut dipimpin oleh ketua DPRD nikman didampingi wakil ketua DPRD Haris Nasution, Wakil Ketua DPRD Beta Juana.

Turut hadir dalam acara rapat paripurna tersebut, Bupati Way Kanan beserta wakil Sekda Kab Way Kanan Saiful, S.Sos M.IP, Sekretaris DPRD Drs. Rinaldi MM, para kepala SKPD, dan Camat yang ada di jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH . MM atas nama unsur pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Para  Sesepuh, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Pejuang dan Pendiri Provinsi Lampung, yang sama sama kita cintai ini.

Semoga niat dan amal baik mereka mendapatkan ganjaran yang terbaik disisi Allah SWT, dan semoga kita semua dapat meneruskan dan mengemban amanah mereka untuk terus menerus bertekad dan berbuat untuk melanjutkan cita cita perjuangan mereka dalam rangka memajukan Provinsi Lampung yang kita cintai ini, ujar Adipati.

Selesai acara rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT Provinsi Lampung yang ke 55, acara dilanjutkan dengan acara makan siang bersama seluruh undangan bertempat di sekretariat DPRD kabupaten setempat.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan