PEMKAB OKU TIMUR SELENGGARAKAN RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA YANG DIHADIRI GUBERNUR SUMSEL DALAM RANGKA HUT YANG KE 14

  • Bagikan

 

 

 

 

 

KabarSumatera.co.id MARTAPURA Dalam rangka Menyambut HUT Kabupaten OKU Timur KE 14 rapat Paripurna istimewa di Selenggarakan Di ruang rapat Gedung DPRD Kabupaten Setempat,Rabu (17/01) Siang.

terlihat hadir dalam rangka paripurna HUT OKU Timur ke 14 Yakni Gubernur Sumatera selatan Ir.Hi.Alex Noerdin.Bupati OKU Timur KH. M.Kholid Mawardi, wakil Bupati OKU Timur Feri Antony, Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson serta Bupati OKU Selatan Popo Ali , wakil Bupati OKU Johan Anwar, serta pejabat dan Tamu Undangan Lain nya.

 

Bupati OKU Timur Hi.M.Kholid Mawardi di dampingi Wakil Bupati Feri Antony serta Ketua DPRD kabupaten OKU Timur Beni Defitson Menyambut Langsung Gubernur Sumsel Alex Noerdin di aula rapat DPRD setempat.

 

Bupati OKU Timur KH.Kholid Mawardi mengatakan dengan Semangat HUT ke 14 Semoga Dengan pencapai’an pencapai’an piagam dan penghargaan di tahun Sebelum nya menjadikan Semangat Kemajuan di segala Bidang Demi Kemajuan kabupaten OKU Timur tercinta di tahun yang akan datang, Upaya percepatan pembangunan harus dilakukan, Pemkab sudah melakukan rektrukrisasi organisasi sesuai dengan kebutuhan.

 

Angka kemiskinan OKU timur mendapatkan terendah ketiga di Sumsel dan diprediksi angka kemiskinan akan terus turun. Pemkab OKU Timur selalu mengambil inisiatif untuk melakukan pengembangan daerah,” tuturnya

 

 

Saya atas nama pribadi dan nama Pemerintahan Mengucapkan “terima kasih atas terselenggaraaan pemerintahan yang baik, semoga menjadikan hari kabupaten OKU Timur yang ke 14 ini ,Kabupaten OKU Timur dapat Mandiri berbasis Ekonomi Pertanian menuju kabupaten cerdas,sehat, sejahtera dan nyata”. Kata Kholid.

Gubernur Sumatera Selatan Hi.Ir. Alex Noerdin Menyampaikan “segera akan Melakukan Perbaikan Jalan Provinsi yang ada di kabupaten OKU Timur di tahun 2018,
Beras Organik OKU Timur akan saya rekomendasikan Menjadi Beras Organik SEA Games 2018 dan Dana Perbaikan Jalan Provinsi Terbanyak ada di OKU Timur”.Ucap Gubernur Sumsel dalam sambutan nya. (ADV/RICO)

 

banner 728x90
  • Bagikan