PEMKAB WAY KANAN DAPATKAN PENGHARGAAN DI ACARA MUSRENBANG TINGKAT PROVINSI

101

 

LAPORAN WARTAWAN :(KS01)

KABARSUMATERA. CO. ID WAY KANAN / Kabupaten Way Kanan  kembali mendapatkan penghargaan  Lampung Sejahtera Tahun 2019 dari Provinsi Lampung yang diserahkan oleh Gubernur Lampung. Dalam acara Musrenbang tingkat Provinsi Lampung. Di Ball Room Novotel. Selasa (26/3/2019)

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo  kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, merupakan penghargaan atas keberhasilan Kabupaten Way Kanan dalam penanggulangan kemiskinan.

Selain itu, diraih penghargaan untuk perencanaan pembangunan daerah Way Kanan naik dari Tahun lalu dari nomor 11 dan Tahun ini menempati posisi 5.

Keberhasilan Kabupaten Way Kanan meraih prestasi ini di karenakan peningkatan dari Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mensejahterakan masyrakatnya.

Bupati Raden Adipati Surya, “berterima kasih kepada seluruh  masyarakat dan semua elemennya, atas capaian prestasi Kabupaten Way Kanan selama ini”.

“Semoga penghargaan ini akan lebih meningkatkan kinerja Satuan Kerja (Satker) di Way Kanan, untuk mengentaskan kemiskinan di Bumi Ramik Way Kanan”. Tutup Bupati.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda