Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah di Kampung Bandar Sari Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu/KabarSumatera.co.id

156

 

Laporan wartawan : Hendri Taufik
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Pergantian tahun baru hijriah merupakan moment bersama untuk mengintrospeksi diri dan melakukan transformasi ke arah kondisi yang lebih baik.

Sebagai ummat Islam, seharusnya mampu meneladani konsep hijrah Rasulullah SAW yang bukan hanya sebagai perpindahan dari mekkah ke madinah, namun lebih dari itu adalah makna mentransformasi diri ke arah yang lebih bermakna, lebih baik dan lebih bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya.

Sambutan tertulis Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M dibacakan Oleh Staf Ahli Hi Akhmad Odany saat menyampaikan sambutannya pada Pengajian akbar dan santunan anak yatim di Pondok Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari Kecamatan Way Tuba dalam rangka Tahun Baru islam 1 Muharram 1441 H, Senin (09/09/2019) Malam.

dalam Himpunan awak Media di lapangan turut Hadir yakni Camat Way Tuba Irwansyah,Sos.MH, Ketua Mui Dede Abdurahman,Pengasuh Pontren Fathul Ulum KH. Umar Sodiq Serta Tokoh Masyarakat dan Agama Kampung Bandar Sari.

dalam Sambutan Nya Sekaligus Sebagai Ketua Pelaksana Kepala Kampung Bandar sari Menyampaikan ” alhamdulillah di tahun ini Santunan Yang akan di berikan Kepada Anak Yatim piatu yang ada di kampung kita meningkat dari tahun sebelum nya, Semoga selalu di ridhoi alloh swt”. Tutur Marjuki

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda