Piala Adipura OKU TIMUR Ke 7 di Arak Keliling Kota Martapura/ KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

 

Laporan Wartawan : Rico Anggara (ADV)

KabarSumatera. Co. Id MARTAPURA – Penghargaan Kota Kecil Terbersih yang diterima langsung oleh Bupati OKU TIMUR KH Kholid Mawardi M, si. beberapa hari yang lalu, dilakukan Penyambutan Untuk Diarak Keliling Kota Martapura Jum’at (18/01) pagi.

berdasarkan penelusuran media online KabarSumatera. Co. Id di lapangan Sebagai wujud Syukur atas kerja keras Pemerintah dan masyarakat dalam mengembalikan Piala di Bidang Lingkungan tersebut yang sudah di dapat 7 kali.

“ini berkat usaha dan dukungan semua pihak, saya ucapkan selamat kepada masyarakat khususnya kepada petugas kebersihan yang dengan ikhlas, bekerja keras, memelihara dan menjaga lingkungan sehingga Predikat Kota Kecil Terberssih kita raih kembali”, Ujar Kholid.

Saat memimpin Penyambutan Penyambutan Piala Adipura tahun 2018 bertempat di halaman Pemkab OKU TIMUR.

KH. Kholid Mawardi mengatakan arak-arakan ini akan dibuat meriah namun tidak berlebihan. sebagai momentum dan bagian dari sosialisasi atas kinerja Pemerintah dan kerjasama masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“mudah-mudahan penghargaan ke 7 ini akan terus memicu kita untuk menjaga lingkungan tetap bersih, karna kebersihan Sebagai dari iman ”, ujarnya.

banner 728x90
  • Bagikan