Polisi Way Kanan Lampung Peduli : Polres Way Kanan Bantu Warga Pasca Terendam Banjir

145

 

Laporan wartawan : Dedy Setiawan
KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN – Polres Way Kanan melakukan kegiatan bakti Sosial dalam rangka berbagai bersama bagi yang membutuhkan, di Kampung Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. Selasa (19/02/2019).

Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP Andy Siswantoro bersama pengurus Bhayangkari Cabang Way Kanan dan anggota Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di Kampung Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.

Guna memberikan bantuan sembako kepada warga yang kemarin rumahnya terendam banjir sampai mencapai sekitar 2 meter hingga beberapa hari, namun tak ada korban jiwa dalam ini hanya kerugian materil, Kata Kapolres Way Kanan

Bantuan sembako ini kami serahkan langsung melalui Kepala Kampung Negeri Agung untuk dibagikan kepada 23 kepala keluarga yang mengalami pasca banjir akibat luapan sungai Besai di Kampung Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.

Saat ini air telah surut namun banjiir yang menggenangi rumah warga di Kampung Negei Agung mulai berdampak pada kesehatan warga. Mereka rata – rata mengeluhkan gatal-gatal pada telapak kaki hingga lutut seperti kutu air . Kuat dugaan kondisi ini akibat kotornya ada juga yang mengeluhkan sakit di bagian sendi – sendi.

Sehingga petugas dari Urkes Polres Way Kanan bersama tujuh tenaga medis yang dibantu puskesmas Negeri Agung memberikan bantuan pengobatan gratis dan vitamin, agar penyakit gatal-gatal dan sakit sendi bisa segera hilang.

Kapolres berharap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga,” Imbuhnya mengakhiri.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda