Polres OKU TIMUR Peringati HKGB Ke-67 Dengan Bazar Sembako

  • Bagikan

Laporan wartawan : Andri
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 tahun 2019 dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan yang dipusatkan di Polsek Martapura pada Kamis (08/08/2019) pagi.

Banyak perlombaan yang diadakan pada acara ini, mulai dari lomba MC, fashion show kebaya nasional dan lomba voli. Selain lomba-lomba yang diadakan, acara ini pula diindahkan dengan adanya bazar yang diisi oleh pengurus bhayangkari dari seluruh ranting dari cabang OKU Timur.

Dalam sambutannya Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat OKU Timur dengan memberikan sembako dengan harga yang lebih murah.

“kita adakan sembako murah karena saya sendiri yg meminta dari gudang di rasuan, kalo bisa kami kasih harga dibawah standar untuk membantu masyarakat dan akhirnya kita dapatkan harga dibawah standar”ungkapnya.

Dalam paparan ketua pengurus bhayangkari cabang OKU Timur Ny. Indah Erlin Tangjaya ketika diwawancarai tim liputan KABARSUMATERA.CO.ID menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat yang ada di OKU Timur.

“acara yang dilakukan dalam tempo satu hari ini akan kami meriahkan mengingat dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke-67 tahun 2019. Disini kami adakan bazar sembako murah yang dimana bazar ini kami buka untuk umum. Tidak hanya sembako murah yang kami tawarkan, namun ada juga hasil karya dari pengurus bhayangkari yang dimana hasil karya tersebut baru bisa kami pasarkan ditingkat kabupaten dan semoga bisa kami pasarkan ke tingkat daerah bahkan hingga pusat” jelasnya.

Pantauan tim KABARSUMATERA.CO.ID di lapangan, taburan senyum kecil terlontar dengan adanya bazar sembako murah yang digelar ini. Masyarakat berbondong-bondong padati bazar sembako murah. Tidak hanya dari sekitar martapura, warga dari belitang pun singgah untuk mengunjungi bazar pada kegiatan ini.

Tidak hanya bazar sembako murah, gelak tawa juga berkumandang dari kursi penonton saat melihat lenggak lenggok pengurus bhayangkari yang menjadi peserta lomba fashion show kebaya nasional. Momentum lucu ini menjadi-jadi ketika ada peserta yang terlihat kaku ketika diatas panggung.

banner 728x90
  • Bagikan