“puskesmas Way Tuba ikuti Penilaian Akreditasi dari kementerian kesehatan Ri”

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id BLAMBANGAN dalam mewujudkan indonesia Sehat salah satu program Pemerintah pusat, Puskemas Way Tuba, Way Kanan.mengikuti Program Akreditasi.

di hari ketiga penilaian akreditasi puskesmas Way Tuba pada Rabu Tanggal 06 September 2017, sekira pukul 09.30 wib telah berlangsung kegiatan penilaian Akreditasi ,di lingkungan Puskesmas way Tuba.

Acara ini di hadiri oleh IRWANSYAH, S.Sos., M.H.Camat Way Tuba beserta USPIKA Kecamatan Way Tuba.

 

Tim Surveyor komisi akreditasi FKTP kementrian kesehatan yang di Ketua Dr. CUT IDA WATI serta dua anggota nya Ibu SUSILAWATI Drg. JOHANA,berharap dalam proses penilaian akreditasi Puskesmas Way Tuba hari ini bisa menjadikan kedepan nya lebih baik lagi dalam melayani masyrakat .

Turut hadir pula dalam acara penilaian akreditasi di hari ke 3 Kakam sekecamatan Way Tuba.

Dalam Sambutan kepala Puskesmas way tuba Sujatmoko Mengucapkan terima kasih kepada peserta Akreditasi puskes way tuba atas kehadiranya.

Adapun visi dan misi puskemas way tuba ”
Way Tuba sehat menuju way kanan maju dan berdaya saing.

mendorong masyarakat dan keluarga untuk hidup sehat,mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan kesehatan,meningkatkan pelayanan kesehatan yang kompeten,adil, merata dan terjangkau”. ujar Sujatmoko dalam Sambutan nya.

Dalam kegiatan penilaian Akreditasi tim penilai melakukan wawancara dengan kakam serta unsur uspika kec. Way tuba terkait dengan keberadaan dan manfaat puskesmas way tuba,

ketua Adepsi Kepala Kampung kecamatan Way Tuba Muhammad Teguh menyampaiakan kepada tim penilai “alhamdulilah buk selama ini kami bersinergi terhadap puskesmas Way Tuba, untuk kemajuan pelayanan kesehatan kepada masyrakat Way tuba yang lebih baik “pungkas nya. (RICO)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan